Minggu, 19 Oktober 2014

Kursi Tamu Rotan Minimalis
Kursi Tamu Rotan Minimalis
Kursi Tamu Rotan Minimalis terdiri dari tiga kursi rotan dan satu meja bahan bahanya terdiri dari rotan yang terbuat dari bahan baku rotan stenles warna hitam dan warna jok dudukan putih merupakan perpaduan dari warna yang sangat mencolok untuk hasil yang menajubkan.
Kursi Tamu Rotan Minimalis merupakan salah satu produk furniture rotan yaitu mebel dengan bahan baku rotan yang terkenal tahan lama dan tidak terpengaruh  oleh cuaca baik hujan ataupun terik matahari. dengan desain minimalis yang sederhana dan elegan menjadikan produk ini di gemari oleh para konsumen.

Bahan Kursi Tamu Rotan Minimalis

Kursi Tamu Rotan Minimalis di buat dari bahan baku rotan stenlis yang tekenal dengn awet dan mudah perawatannya danjuga lebih banyak variant warna yang bisa di pilih. Adapun untuk krangkanya kamimenggunakan kayu untuk kerangka dalamnya tetapi juga kadang menggunakan besi stenlis agakontruksi lebih kuat da awet dalam pemakaian produk Kursi Rotan. Produk furniture seperti ini cocok untuk rumah atau bangunan bergaya minimalis karena desain dari produk ini memang berdisain minimalis modern dengan model yang simpel dan sangat elegan. Untuk masalah bahan baku kami juga memberikan pilihan kepada konsumen yaitu bisa menggunakan rotan stenlis atau rotan alam asli .

Ukuran Kursi Tamu Rotan Minimalis

Kursi Tamu Rotan Minimalis memiliki ukuran kursi pada umumnya seperti produk kursi tamu yang lain antara satu dudukan,dua dudukan atau tig dudukan dengan berbagai item ini bisa juga kami merubah ukuran sesuai keinginan anda mungkin untuk menyesuaikan ruangan atau gimana kami siap memproduksikan untuk anda kursi tamu rotan minimalis

0 komentar:

Posting Komentar